BANNER 250 X 250

i-bizznet.com

Tukeran Link Yuk...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!
09.32

TOKO TENUN TROSO

TOKO TENUN  TROSO

Selamat Datang di website TOKO TENUN  TROSO .com, TOKO TENUN  TROSO .Com menyediakan berbagai macam produk Tenun dan batik yang sudah cukup terkenal di seluruh nusantara bahkan sampai mancanegara. TOKO TENUN  TROSO .Com Selain memproduksi kain dengan motif tradisional,
kami juga memproduksi motif etnis dari berbagai daerah namun kami tetap menjaga corak khas Troso jepara yang kini dijaga keasliannya, seperti corak ikat lusi, ikat pakan, dan lurik.

TOKO TENUN  TROSO  Profile :

TOKO TENUN  TROSO .com berada di Desa Troso, Kecamatan Pecangaan, sekitar 16 kilometer arah selatan dari Kota Jepara. Pemerintah Kabupaten Jepara menjadikan sentra tenun Troso sebagai tempat belanja wisata kain dan fashion setelah mebel ukir.

TOKO TENUN  TROSO  Profile:

Alamat Lengkap :
Office  >  Jln . Bugel KM .01 Desa Troso Pecangaan Jepara  59 462
Marketing >Jln Ngemplak  Km 01 Slagi  Pakis Aji Jepara 59456
Phone : 085290198763
Email : info@tokotenuntroso.com
Website : www.tokotenuntroso.com

TOKO TENUN  TROSO  Product :

4. TOKO TENUN  TROSO Spesifikasi Produk :
Bed Cover Kain Ikat Lusi, Karpet Kain Ikat Lusi, Loper Kain Ikat Lusi, Slayer Kain Ikat Lusi, Place Mate Kain Ikat Lusi, Korden Kain Ikat Lusi, Tas Kain Ikat Lusi, Sarung Goyor Ikat Pakan, Kain Ikat Pakan Sutra Alam, Kain Jumputan Sutra Alam, Kain Polos sutra Alam, Kain Lurik Cotton ATBM. 5. Bahan Baku Utama : Benang Cotton, Sutra Alam, Rayon .

TOKO TENUN  TROSO.com menyatukan Anda dengan Tenun dan batik juga  bekerja sama dengan sekitar 200 seniman  Tenun dan batik di jepara. Anda bisa mengekplorasi beragam corak atau motif Toko Tenun dan batik khas jepara. Anda bisa memilih bermacam ragam karya seni Batik buatan tangan mereka. Toko Tenun dan batik jepara menghadirkan Toko Tenun dan batik berkualitas asli jepara .

Kami ingin menjadi rekan Anda dalam bisnis Tenun .

Regards
Wawan Hermanto
Marketing  Manajer   TOKO TENUN  TROSO .Com

< GIVING YOU THE BEST >

0 komentar:

Posting Komentar